Bapak Syailendra melakukan audiensi dengan Kementerian Perdagangan RI dan KADIN Indonesia

Jakarta - Senin 25 september 2023. Plt Direktur Utama sekaligus Direktur Komersial dan Operasi PT BGR Logistik Indonesia, Bapak Syailendra melakukan audiensi dengan Kementerian Perdagangan RI dan KADIN Indonesia. Audiensi berlangsung di Kantor Kementerian Perdagangan Jakarta Pusat.

Departemen Logistik dan SCM KADIN Indonesia, melakukan audiensi dengan Kementerian Perdagangan RI terkait pembahasan mengenai program dan arah kebijakan logistik nasional. Dari KADIN Indonesia diwakili oleh tim departemen logistik dan SCM, BGR Logistik Indonesia sebagai perwakilan departemen logistik dan SCM
Acara dibuka oleh Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Bapak Isy Karim, serta Plt. Direktur Sarana Perdagangan dan Logistik bapak Krisna Ariza.

Pertemuan ini membahas terkait rencana atau program yang di inisiasi KADIN untuk mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah terkait logistik. Diantaranya forum diskusi, program goes to campus dan podcast.
Program tersebut langsung disambut baik oleh KEMENDAG RI karena pemerintah sedang dalam langkah menuju Indonesia Emas 2045. Guna mendukung perbaikan logistik nasional, diperlukan sebuah platform media, atau ruang publik untuk diskusi, serta melakukan sosialisasi terkait kebijakan-kebijakan yang dibuat.